1. Perhatikan
dan lengkapi rekap nilai pengetahuan berikut ini.
KD
|
Tema 1
|
Tema 2
|
Tema 3
|
Tema 4
|
UTS
|
UAS
|
NILAI AKHIR
|
KONVERSI NILAI
|
3.1
|
70
|
-
|
60
|
70
|
60
|
70
|
|
|
3.4
|
-
|
90
|
85
|
-
|
90
|
80
|
|
|
3.5
|
60
|
80
|
-
|
70
|
80
|
80
|
|
|
Muatan Pelajaran Bahasa
Indonesia
KD 3.1 Mengenal teks
deskriptif tentang anggota tubuh dan pancaindra, wujud dan sifat benda, serta peristiwa
siang dan malam dengan bantuan guru atau teman dalam bahasa Indonesia lisan dan
tulis yang dapat diisi dengan kosakata bahasa daerah untuk membantu pemahaman.
KD 3.4 Mengenal teks cerita
diri/personal tentang keberadaan keluarga dengan bantuan guru atau teman dalam
bahasa Indonesia lisan dan tulis yang dapat diisi dengan kosakata bahasa daerah
untuk membantu pemahaman.
KD 3.5 Mengenal teks
diagram/label tentang anggota keluarga dan kerabat dengan bantuan guru atau
teman dalam bahasa Indonesia lisan dan tulis yang dapat diisi dengan kosakata
bahasa daerah untuk membantu pemahaman.
Rumuskanlah
deskripsi nilai pengetahuan untuk Ani.
2. Perhatikan
dan lengkapi rekap nilai keterampilan berikut ini.
KD
|
Praktik
|
Projek
|
Portofolio
|
NILAI AKHIR
|
KONVERSI NILAI
|
4.1
|
60
|
-
|
70
|
|
|
4.4
|
-
|
90
|
90
|
|
|
4.5
|
70
|
80
|
-
|
|
|
KD 4.1 Mengamati dan
menirukan teks deskriptif tentang anggota tubuh dan pancaindra, wujud dan sifat
benda, serta peristiwa siang dan malam secara mandiri dalam bahasa Indonesia
lisan dan tulis yang dapat diisi dengan kosakata bahasa daerah untuk membantu
penyajian.
KD 4.4 Menyampaikan teks
cerita diri/personal tentang keluarga secara mandiri dalam bahasa Indonesia
lisan dan tulis yang dapat diisi dengan kosakata bahasa daerah untuk membantu
penyajian.
KD 4.5 Membuat teks
diagram/label tentang anggota keluarga dan kerabat secara mandiri dalam bahasa
Indonesia lisan dan tulis yang dapat diisi dengan kosakata bahasa daerah untuk
membantu penyajian.
Rumuskanlah deskripsi nilai
keterampilan untuk Ani.