Sabtu, 25 Juni 2016

Gerakan Penumbuhan Budi Pekerti dan Sekolah Aman

Latar Belakang Dasar Hukum Tujuan Sasaran Penumbuhan Budi Pekerti A. Gerakan B. Penumbuhan C. Budi pekerti D. Non-kurikuler E. Nilai-nilai Dasar Kebangsaan dan Kemanusiaan F. Prinsip penerapan Penumbuhan G. Waktu Pelaksanaan Peran Pemangku Kepentingan A. Pemerintah B. Pemerintah Daerah C. Pemerintah Kabupaten/Kota D. Dewan Perwakilan Rakyat E. Sekolah F. Orangtua G. Lembaga Swadaya Masyarakat H. Media I. Dunia usaha J. Masyarakat Umum Pembiasaan Nilai-nilai Kebangsaan dan Kemanusiaan A. Menumbuhkembangkan Nilai-nilai Moral dan Spiritual B. Menumbuhkembangkan Nilai-nilai Kebangsaan dan Kebhinnekaan C. Mengembangkan Interaksi Positif Antara Peserta Didik dengan Guru dan Orang Tua D. Mengembangkan Interaksi Positif Antarpeserta Didik E. Merawat Diri dan Lingkungan Sekolah Panduan Budi Pekerti Panduan Budi Pekerti F. Mengembangkan Potensi Diri Peserta Didik Secara Utuh G. Pelibatan Orang Tua dan Masyarakat di Sekolah Pemantauan dan Evaluasi A. Pelaksanaan Pemantauan dan Evaluasi B. Aspek-Aspek yang Dipantau dan Dievaluasi

Penumbuhan Budi Pekerti: A. Gerakan B. Penumbuhan C. Budi pekerti D. Non-kurikuler E. Nilai-nilai Dasar Kebangsaan dan Kemanusiaan F. Prinsip penerapan Penumbuhan G. Waktu Pelaksanaan

Peran Pemangku Kepentingan A. Pemerintah B. Pemerintah Daerah C. Pemerintah Kabupaten/Kota D. Dewan Perwakilan Rakyat E. Sekolah F. Orangtua G. Lembaga Swadaya Masyarakat H. Media I. Dunia usaha J. Masyarakat Umum

Pembiasaan Nilai-nilai Kebangsaan dan Kemanusiaan A. Menumbuhkembangkan Nilai-nilai Moral dan Spiritual B. Menumbuhkembangkan Nilai-nilai Kebangsaan dan Kebhinnekaan C. Mengembangkan Interaksi Positif Antara Peserta Didik dengan Guru dan Orang Tua D. Mengembangkan Interaksi Positif Antarpeserta Didik E. Merawat Diri dan Lingkungan Sekolah Panduan Budi Pekerti Panduan Budi Pekerti F. Mengembangkan Potensi Diri Peserta Didik Secara Utuh G. Pelibatan Orang Tua dan Masyarakat di Sekolah

Pemantauan dan Evaluasi A. Pelaksanaan Pemantauan dan Evaluasi B. Aspek-Aspek yang Dipantau dan Dievaluasi