Senin, 10 Juni 2013

Drs. H HARYONO,MSi, KABID PENDIDIKAN DASAR DINAS PENDIDIKAN KAB. INDRAMAYU BUKA LOMBA GUGUS SEKOLAH DAN PENGELOLAAN PERPUSTAKAAN SEKOLAH DASAR KABUPATEN INDRAMAYU 2013



Lomba gugus sekolah dan Pengelolaan Perpustakaan Sekolah Dasar tingkat Kabupaten Indramayu berlangsung hari ini, Senin 10 Juni 2013 di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu. Lomba dimulai dengan penilaian administrasi dan presentasi pengelola gugus dan perpustakaan untuk dicari 6 besar terbaik dari dua jenis lomba tersebut.
Drs. H Haryono, MSi, Kabid Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan kabupaten Indramayu dalam kesempatan itu membuka lomba secara resmi.Lomba diikuti oleh 62 peserta yang terdiri dari 31 peserta lomba gugus sekolah dan 31 peserta lomba pengelolaan perpustakaan  kesemuanya mewakili 31 Kecamatan yang ada di Indramayu.
Drs. H Haryono menyampaikan dalalam sambutannya agar gugus sekolah dan perpustakaan yang ada di sekolah untuk dimafaatkan sebagai wahana ilmiah bagi siswa dan guru serta memanfaatkan sebaik-baiknya sarana yang telah diberikan di tiap sekolah seperti gedung perpustakaan dan termasuk bantuan buku-bukuperpustakaan itu.