Senin, 23 Mei 2016

SDN 2 Ciporang Kec./Kabupaten Kuningan Semakin Maju

SDN 2 Ciporang kecamatan Kuningan kabupaten Kuningan kini semakin maju dan siap bersaing dengan sekolah lain dibidang mutu pendidikan. Dibawah kepemimpinan Kepala SD Ciporang, Adang Sutisna, SPd. yang baru beberapa bulan memimpin di sekolah ini kini tengah menata diri sebagai sekolah yang siap menjadi sekolah terdepan di Kabupaten Kuningan. Sangat beralasan karena sekolah ini terletak di jantung kota Kuningan Jawa Barat yakni di jalan utama RE Martadinata Kuningan.
Dimualai dengan kedisiplinan yang diterapkan bagi guru dan siswa, yang diterapkan di sekolah ini menjadi modal utama untuk dapat maju diberbagai bidang. Potensi yang dimiliki disamping semangat warga sekolah juga modal beberapa prestasi yang pernah diarai SDN 2 Ciporang baik prestasi tingkat kecamatan maupun tingkat kabupaten.
SDN 2 Ciporang yang berada lokasi  strategis serta lokasi yang luas dan ketenangan dalam belajar sangat mendukung bagi peningkatan mutu siswa di sekolah ini. Berbekal kemampuan serta dorongan dari berbagai ihak seperti dari masyarakat, orang tua siswa serta Dinas Pendidikan Kabupaten Kuningan dalam tahun pembelajaran 2016/2017 sekolah ini siap berkompetisi baik dibidang edukatif maupun ekstrakurikuler.