Minggu, 30 November 2014

Camat Arahan, Drs. H. Haryono, MSi. , Bangun Mushola di Kantor Kecamatan

 Baru beberapa bulan saja bertugas, Camat Arahan Indramayu, Drs.H Haryono, MSi, telah memberikan sentuhan religi bagi semua karyawan Kantor Kecamatan Arahan dan juga pada Kuwu dan aparat desa yang berada di kecamatan Arahan. Hal ini terbukti dengan tengah dibangunnya mushola yang cukup representatif untuk ukuran sebuah kantor pemerintahan.
Mushola yang tengah dibangun ini berukuran 10x10M dan terletak di samping utara Kantor kecamatan. Mushola ini dibangun dari swadaya masyarakat serta donator yang peduli terhadap pembangunan mushola ini. "Kelak kalau sudah jadi, semua karyawan dan siapa saja masyarakat yang datang di kantor kecamatan Arahan ini dapat dengan mudah mencari tempat sholat karena di kantor ini ada mushola yang cukup besar'' demikian kata Drs. H Haryono, MSi, Camat Arahan  yang dikenal juga sebagai Tokoh Pendidikan di Indramayu ini.
   Pembangunan mushola Kantor Kecamatan Arahan ini ditaksir akan  mengeluarkan dana sekitar 120jt. Tentu saja untuk mendapatkan dana sebesar ini diperlukan uluran tangan berbagai pihak, namun atas dasar niat dan tujuan mulia pembangunan yang ditergetkan 6 bulan selesai justru kini lebih cepat selesai.
    Para karyawan serta kantor-kantor  tetangga kantor kecamatan merasa senang karena mereka tidak akan jauh lagi menuju masjid untuk melakukan ibadahnya karena sebentar lagi terwujud mushola yang lebih dekat. Para karyawan pun memuji langkah Camat Arahan ini yang betul-betul mau membangun baik pembangunan fisik maupun mental spiritual di Kecamatan Arahan.