Jumat, 27 Januari 2012

Kisi-kisi Ujian Nasional Sekolah dasar dibahas di Gugus Sekolahj Tengirim Kecamatan Pasekan Indramayu

Kisi-kisi UN SD sebagai acuan naskah soal Ujian Nasional yang akan datang , dibahas oleh guru-guru SD di kecamatan Pasekan Indramayu. Dua gugus sekolah yang ada di kecamatan Pasekan itu bergabung untuk membahas kisi-kisi UN dari Kementrian Pendidikan Nasional.
Agus Warsono, SPd.MSi, Ketua gugus sekaligus penggerak gugus di kecamatan Pasekan mengatakan sukses kegiatan Ujian Nasional tertumpu pada kemampuan guru kelas VI , sebagai guru dari para peserta UN yang di sekolah dasar duduk di kelas VI.
   Kisi -kisi adalah gambaran naskah soal yang akan keluar namun didalam batasan kompetensi dan indikator dalam kisi-kisi itu. Guru kelas VI harus memahami ini, ketika bagian kompetansi dan indikator kisi-kisi UN ada yang belum diajarkan di kelas, maka sesegera mungkin guru ke;las VI memberikan materi pelajaran tersebut pada siswanya.
   Pertemuan gugus sekolah kelas VI itu di motori oleh :.Yayan Supyadin ,MPd Tarmaya, SPd. Lutfiyah, SPd. Satibi, SPd. Umi Yuniati, SPd.SD dan banyak lagi guru kelas VI dipandang cakap di Kecamatan Pasekan.